E-money exchanger listing

Mudahnya Mendapatkan Dollar Lewat Bisnis Online Infolink

Infolinks adalah sebuah program bisnis online pay per click seperti google adsense, infolinks menyediakan tempat untuk advertiser dan publisher. advertiser mendapatkan kesempatan untuk mempopulerkan situs atau produknya melalui jaringan iklan dari infolinks. sedangkan publisher mendapatkan penghasilan dengan memasang iklan advertiser infolinks ke blog/web mereka.
Mudahnya Mendapatkan Dollar Lewat Bisnis Online Infolink
Cara kerja iklan dari infolinks berbeda dengan adsense, yaitu iklannya menyusup ke dalam setiap keyword yang ada di postingan artikel anda, dan iklan akan muncul dengan sendirinya ke dalam teks postingan anda, inilah salah satu keunggulan yang dimiliki oleh infolingk. infolinks juga menyediakan sistem pay per click seperti kebanyakan situs ppc, kita dibayar untuk setiap klik yang terjadi disitus kita, serta perhitungannya sama seperti google adsense.

Berapa banyak penghasilan dari Infolinks?
Harga per klik iklan juga tergantung dari sang advertisernya, ada juga iklan yang harga kliknya hingga $1, untuk mendapatkan iklan yang mahal ini, anda harus mencari HPK (High Paying Keyword) Infolinks, dimana kita akan membidik sebuah keyword yang mahal untuk kita terapkan ke blog kita, agar iklan HPK dari Infolinks bisa muncul.

keuntungan dari iklan infolinks yaitu tidak membutuhkan space iklan, karena iklan infolinks akan menyusup kedalam teks postingan anda, selain itu bayaran per klik dari infolinks juga agak lumayan tinggi biarpun masih kalah dengan adsense,akan tetapi menjadi alternatif terbaik ketika kita gagal dapat persetujuan adsense. disamping itu, infolinks memuat load iklan yang cepat, sehingga banyak digemari pada publisher. dikarenakan loading yang lama dapat merubah kinerja blog atau merubah pengunjung.

kelemahan dari infolinks yaitu belum support untuk blog bahasa indonesia, jadi kita harus mempunyai blog bahasa inggris untuk dapat mengikuti program ppc infolinks ini.
Langsung saja saya pandu dalam mendaftar untuk Mendapatkan Dollar Lewat Bisnis Online Infolink.

Cara mendaftar di Infolinks
Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat akun di Infolinks.
1. Buatlah akun dengan mengunjungi www.infolinks.com. Anda juga dapat menggukan Facebook Anda untuk membuat akun Infolinks. Lihat gambar berikut:


2. Setelah mengisi formulis, klik Join dan Anda akan mendapatkan kode untuk di copy ke blog Anda.

3. Paste kode tersebut dimana saja pada bagian <body> pada blog/website Anda.

4. Situs Anda akan disetujui dalam waktu 48 jam dan iklan akan secara otomatis tampil setelah blog disetujui.

5. Setelah Anda membuat akun, masuk ke Admin Panel Ada dengan mengklik Login > Publisher pada halaman utama Infolinks.

6. Setelah login berhasil, Anda akan diarahkan ke dasbor Publisher Center Infolinks Anda.

Disini Anda dapat memeriksa informasi akun Anda dan pemberitahuan. Anda juga dapat melihat laporan penghasilan berdasarkan tanggal atau sejak pembayaran terakhir. Anda juga dapat memperbaharui pengaturan payout (pembayaran) atau informasi pribadi. Disini juga terdapat pilihan seperti Integrated, Customize, Account dan Add New Blog / Websites dan sebagainya.

Tidak ada batasan seberapa banyak yang bisa Anda peroleh dari iklan Infolinks dengan kata lain terserah Anda dan kualitas blog Anda. Sehingga Anda perlu memiliki situs/blog dengan trafik tinggi serta penempatan kode infolink yang tepat seperti penjelasan singkat di atas.

Pembayaran / payout Infolink
Anda dapat memilih metode pembayaran pada Payment Settings pada dasbor akun infolinks Anda.
Menurut persyaratan layanan dari Infolinks, mereka melakukan pembayaran selambat-lambatnya 45 hari setelah akhir bulan setelah penghasilan Anda mencapai batas minimum payout yaitu $50 jika menggunakan Paypal atau $100 jika menggunakan Bank Wire dan Western Union.
Infolink juga menawarkan beberapa cara lain untuk memudahkan para publisher dalam menerima pembayaran mereka yaitu dengan Paypal, Bank wire, eCheck, Western Union atau payoneer dll.

Tapi perlu anda ingat bahwa bisnis online dengan memaksimalkan blog tidak semudah yang anda bayangkan, anda harus melewati proses yang panjang dan konsisten dalam membuat konten, untuk mensiasatinya anda bisa memadukan dengan bisnis lainnya, salah satunya berbisnis pulsa. Dengan anda berbisnis pulsa diharapkan anda bisa mendapatkan harga pulsa yang lebih murah jika akan anda gunakan, dan apabila anda menjualnya anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang bisa dijadikan anda bekal untuk bisnis online dengan menggunakan website. Jika anda berminat, maka silahkan anda bisa membaca artikel saya yang lainnya tentang bisnis pulsa elektrik, apabila anda berminat anda bisa mencobanya. Demikian ulasan singkat tentang mudahnya mendapatkan dollar lewat bisnis online infolinks, semoga apa yang dibahas bisa bermanfaat bagi parapembaca, bila anda kurang jelas silahkan menanyakannya pada kolom komentar, saya siap membantu :)
ayo jangan menunggu lama, langsung saja anda praktekan, semoga bisa cepat menghasilkan dollar untuk anda. 
loading...
loading...

Please Share

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More