E-money exchanger listing

CARA MUDAH MENDAPATKAN DOLLAR DARI PROPELLERADS

Apakah sobat ketika online hanya sekedar bermain - main saja.? jika iya, mari kita coba sedikit merubahnya, jadi bukan sekedar online saja, mendapatkan uang pun kita bisa. Asal sobat tau, banyak sekali bisnis internet yang ada dan gratis lagi, bermodal blog atau pun website kita bisa meraup dolar dari banyaknya pengunjung yang hadir di blog kita, ok langsung saja kita bahas seperti judul tema yang di tulis, yah namanya propellerads.
apa propellerads. ??
MENDAPATKAN DOLLAR DARI PROPELLERADS

PropellerAds adalah penyedia iklan web yang menyediakan layanan Penerbit dan akan dibayar. PropellerAds juga dapat dikatakan dari Google Adsense Alternatif, iklan ini cocok untuk web Downloads, Music, Games, Software, Film untuk semua iklan Banner yang dipasang atau link download.

Jika Anda gagal dalam pendaftaran Google Adsense Anda tidak harus berkecil hati karena Anda bisa mendapatkan yang sama seperti di Google Adsense untuk mengiklankan PropellerAds. Seperti web / blog download mp3 atau software karena banyak blog yang tema download mp3 jarang memasang iklan Adsense Google, karena dianggap pelanggaran Google Adsense TOS.

Jadi tunggu apa lagi? Daftar pertandingan di PropellerAds.

Cara Mendaftar di PropellerAds:

1. Silakan berkunjung dan mendaftar di SINI

2. Kemudian klik Sign Up Publisher.


3. Silahkan mengisi biodata berikut: (Jika Anda tidak memiliki Skype, dapat mengisi asal, tapi ingat ketika blog terdaftar lebih dari satu)


4. Kemudian periksa Pengguna dan Password di email Anda.

5. Kemudian Login PropellerAds => Lalu klik Situs => klik Tambah


6. Lalu isi domain dengan link blog / situs Anda => Kirim



7. Dan menunggu sobat blog atau website disetujui, biasanya 1 hari untuk disetujui.

8. Setelah verifikasi selesai / disetujui, silahkan pilih metode iklan sobat inginkan dan salin script dan kemudian pasang di Blog sobat.


9. Selesai

Sobat tinggal menunggu pundi pundi dolar yang masuk di akun sobat, ingat banyaknya pengunjung blog sangat mempengaruhi pemasukan dolar di kantong sobat, jadi jangan malas untuk posting pada blog sobat.

ok sekian saja sobat, buruan daftar dan jangan menunggu nanti.
dan semoga bermanfaat postingan blog ini, dan selamat mencoba..
loading...
loading...

Please Share

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More